Frequently Asked Questions

Search


  1. Bagaimana Cara Melakukan Pembelian ?

    a.Buka halaman utama pulsaku.co.id
    b. Pilih produk dan metode pembayaran yang tersedia.
    c. Transfer sesuai dengan nominal yang tertera (tidak dibulatkan) agar dapat diproses secara otomatis.
    d. Setelah transfer dilakukan, klik Konfirmasi Pembayaran

  2. Apakah Dapat Melakukan Pembelian Tanpa Mendaftar atau Menjadi Member ?

    Ya, anda dapat melakukan pembelian tanpa mendaftar ataupun menjadi member terlebih dahulu.

  3. Apakah Kelebihan Member dan Non Member ?

    a. Transaksi bisa dilakukan secara 24 jam non-stop dimana saja dan kapan saja.
    b. Angka unik deposit tidak hilang, tetap menjadi hak member dan akan ditambahkan ke Saldo Deposit.
    c. Order bebas angka unik.
    d. Terhindar dari jadwal offline bank.

  4. Apakah Deposit Dapat Diuangkan Kembali ?

    Deposit yang telah dilakukan tidak dapat diuangkan kembali karena alasan apapun.

  5. Kenapa Terdapat Angka Unik Di Setiap Order ?

    Angka unik digunakan untuk membantu sistem pulsaku dalam mengidentifikasi transfer dana yang masuk. Agar order dapat diproses secara otomatis.

  6. Saya Telah Transfer Namun Tidak Dengan Angka Unik / Nominal Salah ?

    Jika anda telah melakukan transfer, namun tidak dengan angka unik (dibulatkan) atau nominal salah. Maka nominal tersebut akan kami refund.

  7. Refund Apa Saja Yang Ada di Pulsaku ?

    a. Jika nominal yang ditransfer tidak memenuhi kriteria minimum transfer antar bank, maka akan direfund ke deposit.
    b. Jika nominal yang ditransfer memenuhi kriteria minimum transfer antar bank, maka akan direfund ke rekening anda.

    Bank : BCA, BNI, BRI dan Mandiri
    Jika transfer dilakukan selain rekening atas (transfer beda bank) maka segala biaya administrasi akan dibebankan kepada anda.)

  8. Data Yang Saya Masukkan Saat Order Salah Apakah Bisa Refund ?

    Jika data yang anda masukkan salah dan telah diproses oleh sistem sukses, maka tidak dapat direfund. Kami hanya dapat memberikan rekap isi SMS dari sistem. Maka dari itu harap diperhatikan detail data sebelum order.

  9. Pengisian Pesan Sukses & SN Ada, Namun Pulsa/Paket Data Belum Masuk ?

    Jika hal tersebut terjadi, sistem kami telah selesai melakukan transaksi dikarenakan telah ada SN. Masalah terdapat pada provider yang anda pakai. Silahkan menghubungi call center provider anda.