Cara Kerja dan Keuntungan Bisnis Agen Kuota

Di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, kuota merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna internet. Setiap kali membuka Google, Youtube, Facebook, WhatsApp dan Instagram, pasti yang digunakan pertama kali adalah kuota internet. Salah satu bisnis yang muncul karena penggunaan internet secara masif adalah Bisnis Agen Kuota.

Bisnis Agen Kuota adalah bisnis yang menjual kuota internet / paket data dari berbagai operator baik secara elektrik maupun voucher, adapun resiko dari bisnis ini terbilang kecil atau bahkan tidak ada. Dikarenakan hampir semua orang membutuhkan kuota internet sekarang ini. Anda bisa menjual ke teman, saudara, keluarga atau membuka konter sendiri.

Keuntungan bersih yang dapat diambil dari bisnis Agen Kuota juga sangat menggiurkan, berkisar antara Rp2.500 sampai Rp49.000 per transaksi, tergantung dari harga jual anda ke pelanggan. Keuntungan diatas bisa sangat banyak dikarenakan harga jual dasar di Pulsaku jauh lebih murah daripada saat pembelian langsung melalui operator.

Berikut Ini contoh perbandingan harga kuota internet Pulsaku dengan Operator :

Indosat Freedom Combo

Harga Operator - Freedom M Rp59.000, Freedom L Rp99.000, Freedom XL Rp149.000, Freedom XXL Rp199.000

Harga Pulsaku - Freedom M Rp48.000, Freedom L Rp79.000, Freedom XL Rp120.000, Freedom XXL Rp150.000

dan masih banyak lagi, anda bisa cek harga kuota selengkapnya disini

Keuntungan Bisnis Agen Kuota di Pulsaku

  1. Harga dasar lebih murah dari harga operator, keuntungan mulai Rp2.500 sampai Rp49.000 per transaksi.
  2. Produk sangat lengkap transaksi cepat, terdapat lebih dari 100 paket internet berbagai operator baik elektrik dan voucher beserta deskripsinya.
  3. Bonus Cashback 1% setiap deposit, bonus transaksi mingguan dan bonus top agen total jutaan rupiah.
  4. Transaksi bisa melalui Website, Aplikasi Android, iOS dan Bot Telegram.
  5. Bisa juga transaksi produk Pulsa, Token PLN, Paket Nelpon dan SMS serta Voucher Game.

Pendaftaran Gratis tanpa dipungut biaya, segera daftarkan diri anda disini dan kirimkan permintaan sebagai Agen sekarang juga.